Rabu, 22 Desember 2010

Perkenalan

Cerita ini hanyalah rekaan semata, kesamaan nama dan tempat hanyalah kebetulan belaka. PERINGATAN: Konten ini mengandung materi dewasa dan homoseksualitas. Jika Anda tidak dapat menerima materi ini, segera tinggalkan blog ini.

Sebelum saya mulai, mungkin ada baiknya saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Fei di dunia maya, lebih sering muncul dengan ID feirdand, namun juga dapat dikenal dengan nama Fei Xiao Long. Tidak ada arti khusus untuk nama tersebut (walaupun saya sendiri seorang Chinese), saya hanya suka saja dengan namanya. Saat menulis ini saya sudah berumur dua puluh lima tahun, tinggal dengan orang tua di Surabaya dan bekerja di Surabaya juga. Yang mungkin membedakan saya adalah saya seorang bi, menyukai wanita sekaligus pria. Terutama pria berseragam, seperti polisi, tentara, dan satpam.

Ya, saya tahu memang banyak orang yang mencemooh kesukaan saya ini. Dari latar belakang keluarga, keluarga besar saya memang dominan wanita, dan sialnya teman saya waktu kecil kebanyakan wanita, karena ajaran orang tua yang memosisikan saya sebagai anak alim. Kenapa saya akhirnya suka dengan pria juga? Well, mungkin kejadiannya pas kelas enam SD; saya masih ingat betul. Waktu itu anak-anak sedang nakal-nakalnya dan beberapa sedang memasuki masa akil balig, tak terkecuali saya. Hanya saja, sekali lagi ajaran alim keluarga saya membuat saya tidak senakal para calon remaja cowok waktu itu, yang sesekali memainkan alat kelamin alias kontol cowok yang lain (yah, entah kenapa saya suka dengan kata kontol...). Saya tidak pernah sekalipun memegang kontol teman saya, dan rupanya itu menjadi penyesalan ketika dewasa. Mungkin dari situ muncul sisi gay saya, walaupun saya masih suka dengan wanita. Tertarik secara cinta iya, tapi secara seksual saya masih tertarik dengan pria. Aneh ya?

Lalu kenapa saya suka dengan polisi, tentara, satpam, dan sejenisnya? Mungkin salah satu idola dan impian saya dulu adalah menjadi seorang polisi (bahkan sampai sekarang masih), namun sayang fisik tidak mengizinkan karena saya berkaca mata tebal dan keadaan keluarga masih tidak memungkinkan untuk operasi mata, sementara umur saya sudah tidak memenuhi syarat untuk menjadi seorang polisi. Akibatnya saya hanya bisa mengagumi mereka sebagai sosok panutan saya. Berulang kali saya mencoba mencari teman seorang polisi, dan memang akhirnya dapat, namun belum pernah ada yang berasal dari kota Surabaya dan tidak sekalipun saya pernah bertemu dengan teman polisi saya (malah sekarang hilang kontak...). Karena itu, kalau Anda seorang polisi yang kebetulan juga menyukai pria dan tinggal di Surabaya, silakan email saya untuk perkenalan lebih lanjut (jangan khawatir, rahasia Anda sangat saya jaga). Saya tidak berharap banyak untuk bisa menjadi kekasih (syukur-syukur kalau bisa), namun berteman saja saya sudah sangat bahagia.

Lalu, kenapa saya buat blog ini? Well, saat saya mencari cerita gay dengan pria berseragam, agak susah menemukannya. Kalaupun ada, ceritanya biasanya ditulis dengan agak asal-asalan, asal terjemah dari cerita serupa yang berbahasa Inggris, ataupun tidak sesuai dengan selera saya yang suka bermain pelan dan romantis (tapi saya sendiri tidak sissy). Saya tahu kehidupan polisi, tentara, dan satpam identik dengan kehidupan keras dan disiplin, tapi di balik itu semua pasti ada sisi lembut dari mereka. Karena itu, saya ingin menuliskan beberapa cerita yang saya karang sendiri mengenai mereka. Cerita ini mungkin tidak melulu hanya tentang seks (jujur saja, saya ingin sekali merasakannya dengan mereka), mudah-mudahan porsinya seimbang. Dan mudah-mudahan lagi Anda bisa menyukainya.

Itu saja dulu untuk sekarang, semoga Anda menyukai blog ini. Jika Anda memiliki impian yang sama dengan saya, Anda tidak sendiri. Semoga impian kita bisa terwujud suatu saat nanti.

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda akan dimoderasi sebelum ditayangkan. Berkomentarlah sopan dan terjaga. Promosi akan otomatis dihapus. Tuliskan juga jika Anda tidak ingin komentar ditayangkan (misalnya jika hanya memberi informasi).