Selasa, 11 Desember 2012

New Stories

Untuk menjawab beberapa komentar sebelumnya, saya menulis entri ini.

Mohon maaf jika selama beberapa bulan terakhir ini saya tidak menulis cerita baru maupun melanjutkan yang sudah ada. Saya sedang menempuh studi di luar negeri, dan walaupun blog saya tidak diblok, kesibukan studi membuat saya tidak sempat untuk berfantasi lebih jauh. Selain itu, di negara yang saya tinggali sekarang ini, kegiatan homoseksual jauh lebih tertutup dibandingkan di Indonesia, bahkan sudah dikategorikan pelanggaran hukum jika melakukan oral. Penjaga keamanan (polisi, satpam) pun jarang ditemui, sehingga tidak ada fantasi lebih lanjut yang bisa saya tuliskan.

Mudah-mudahan setelah studi saya selesai dan saya kembali ke Indonesia, fantasi-fantasi itu bisa berlanjut kembali, dan bahkan menjadi kenyataan untuk dituliskan menjadi sebuah cerita.

Satu hal lagi, jika akses ke blog ini diblok, gunakan anonymizer atau free proxy (setahu saya Opera Mini bisa). Dukung kebebasan ber-Internet di Indonesia.

Saya juga baru buat twitter, masih belajaran jadi mungkin masih acak-acakan isinya. Yang mau bisa follow back di @feirdand.

Thanks,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda akan dimoderasi sebelum ditayangkan. Berkomentarlah sopan dan terjaga. Promosi akan otomatis dihapus. Tuliskan juga jika Anda tidak ingin komentar ditayangkan (misalnya jika hanya memberi informasi).