Selasa, 24 Februari 2015

[Catatan Fei] Konten blog

Halo semua,

Pagi tadi saya terima email dari Blogger, katanya mulai 23 Maret semua konten yang mengandung gambar atau grafik ketelanjangan akan tidak diizinkan (bisa dibaca lebih lengkap di sini), dan kebetulan sekali di blog ini ada satu entri yang mengandung gambar kontol secara eksplisit. Karena itu, dengan sangat terpaksa saya harus menghapus entri tersebut. Ke depan, kalau memang konten tertulis yang mengandung seksualitas juga dilarang, dengan terpaksa blog ini harus pindah tempat (kalau tidak ke WordPress ya ke Tumblr). Untuk sementara, blog ini akan dibiarkan apa adanya dulu, kalau tanggal 23 Maret mendadak tidak bisa diakses, coba hubungi saya yah di Twitter @feirdand atau Facebook. Yang masih minat dengan gambar tersebut bisa juga minta langsung ke saya, karena sumbernya juga dari Blogger (dan saya tidak yakin pemiliknya akan mempertahankan blognya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda akan dimoderasi sebelum ditayangkan. Berkomentarlah sopan dan terjaga. Promosi akan otomatis dihapus. Tuliskan juga jika Anda tidak ingin komentar ditayangkan (misalnya jika hanya memberi informasi).