Selasa, 06 Oktober 2015

[Catatan Fei] Angan-angan yang belum akan jadi kenyataan

Halo semua,

Mohon maaf yah beberapa bulan belakangan Fei tidak merilis cerita baru. Sebenarnya lagi ada tulisan lanjutan untuk cerita Menaklukkan dua satpam straight, tapi masih belum selesai. Beberapa bulan yang lalu tiba-tiba Fei harus berbagi kamar dengan kakak perempuan Fei. Tentu saja, nggak mungkin dong Fei nulis cerita dalam keadaan seperti itu, sekalipun kakak lagi tidur. Mau buka situs-situs gay buat referensi pun Fei jadi takut ketahuan kakak. Jadi ya terpaksa tidak ada cerita baru selama itu. Tapi sekarang Fei sudah tidur sendirian lagi, jadi mungkin dalam waktu dekat akan ada cerita baru rilis atau sambungan cerita yang lama-lama.

Tapi bukan dalam beberapa hari ke depan yah. Fei lagi suntuk berat.

Beberapa pembaca mungkin ingat, Fei pernah nulis cerita yang judulnya Angan-angan yang menjadi kenyataan...?. Hampir saja angan-angan itu terwujud. Minggu depan ada libur hari Rabu kan? Nah, Fei sudah ambil cuti hari Kamis dan Jumat, supaya bisa long weekend. Long weekend ke mana? Ke tempat pacar Fei. Sejak Fei pacaran dengannya, nggak pernah sekalipun kami ketemu. Nah, harusnya long weekend besok jadinya menyenangkan kan? Eh, ternyata, dia kontak balik sore tadi, ternyata dia harus dinas minggu depan hari Selasa sampai Sabtu.

Langsung hancur semua angan-angan Fei yang pingin diwujudkan. Padahal Fei sudah pingin ngasih dia makan enak (maklum tentara), jalan-jalan bareng, makan bareng, tidur bareng, dan tentu saja bercinta. Semuanya gagal begitu saja. Bete bener jadinya... tapi mungkin ya memang itu yah risiko berpasangan dengan tentara. Harus siap kapanpun dia ditugaskan. Nggak boleh ditawar lagi. Jadi, ya dengan sangat terpaksa Fei harus melewatkan long weekend minggu depan di rumah, dan menyimpan lagi semua angan-angan itu. Entah kapan bisa ada kesempatan seperti ini lagi... yah paling nggak dia menghibur Fei dengan ngasih foto terbarunya yang diambil waktu HUT TNI kemarin. Jarang banget dia ngasih foto, baru pula! Tapi Fei nggak akan bagikan di sini yah, rahasia, hehehe...

Fei mohon dukungannya yah, semoga kami akhirnya bisa bertemu.

3 komentar:

  1. Jadi penasaran.. apa koko udah pernah ML sebelumnya? Atau si tentara pacar koko ini yang akan jadi the first one? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu banget pernah, tapi lama-lama sadar kalau bukan itu yang disebut ML, tapi cuma sekedar have sex doang, jadi ga pernah dapet kenikmatannya. Kalau bisa ketemu ama pacar ya ntar jadi ML pertama deh :)

      Hapus
  2. Selalu dukung ko, udah lama menanti.

    BalasHapus

Komentar Anda akan dimoderasi sebelum ditayangkan. Berkomentarlah sopan dan terjaga. Promosi akan otomatis dihapus. Tuliskan juga jika Anda tidak ingin komentar ditayangkan (misalnya jika hanya memberi informasi).