Selasa, 05 Juli 2016

Selamat Idul Fitri

Halo semua,

Pertama-tama Fei ingin mengucapkan selamat Idul Fitri teman-teman yang merayakan. Semoga ibadahnya selama sebulan yang telah lalu bisa bermanfaat dan diterima. Mohon maaf jika selama ini saya berbuat kesalahan (utamanya sih dengan tidak melanjutkan cerita lagi).

Kedua, mungkin ini catatan terakhir dari saya, mengingat ada yang tidak suka saya berkeluh kesah di blog. Kecewa juga sebenarnya karena saya meminta saran di catatan terakhir, tapi ternyata tidak ada yang menjawab, malah ada yang berkomentar tidak suka saya menulis catatan. Ya mungkin salah saya juga karena saya tidak memenuhi permintaan teman-teman sekalian untuk menulis cerita baru. Karena selama ini tidak ada yang bisa diminta saran untuk permasalahan pribadi, mulai hari ini saya memutuskan untuk tidak akan menuliskannya lagi di blog ini. Biarlah masalah-masalah itu menjadi urusan pribadi saya, teman-teman cukup menikmati cerita saja.

Perlu teman-teman ketahui, selama dua-tiga minggu terakhir saya sedang memulihkan diri. Akibat pekerjaan yang terlalu berat, kesehatan saya memburuk, sehingga sempat dirawat di rumah sakit selama seminggu. Sisi baiknya, atasan saya akhirnya menyadari bahwa pekerjaan saya terlalu banyak, sehingga ke depan akan ada rekrutmen untuk karyawan baru untuk mengurangi beban pekerjaan saya. Sebenarnya saya ingin menyerah melanjutkan blog ini, tapi... ah jadi curhat lagi.

Semoga setelah ini akan bermunculan cerita-cerita baru.

Terima kasih.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. please cerita baru si cebol donk co, udah lama bgt ni nunggu ceritanya.

    BalasHapus

Komentar Anda akan dimoderasi sebelum ditayangkan. Berkomentarlah sopan dan terjaga. Promosi akan otomatis dihapus. Tuliskan juga jika Anda tidak ingin komentar ditayangkan (misalnya jika hanya memberi informasi).