Selasa, 12 Januari 2016

[Catatan] Missing In Action...? [Update 1]

Halo semua,

Kali ini saya pingin minta pendapat teman-teman. Pacar saya mendadak tidak ada kabarnya begitu saja sejak 8 hari yang lalu, padahal terakhir masih aktif di Line. Dia setiap hari selalu membalas pesan di Line, sesibuk apapun itu. Kalaupun harus dinas ke luar, dia selalu memberi tahu jauh-jauh hari sebelumnya. Tapi, kali ini nggak ada kabar sama sekali, Line tidak dibalas. Terakhir, dia memang memberi tahu kalau akhir pekan kemarin bakal sibuk, jadi saya baru bisa menemuinya akhir pekan ini. Namun, ternyata sejak awal pekan yang lalu dia tidak ada kabar. Saya jadi khawatir betul...

Masalahnya saya cuma punya Line-nya saja, tidak ada nomor telepon (pernah minta tapi nggak dikasih), dan nama asli. Pencarian dari nama asli nggak menghasilkan apapun selain FB-nya yang ditutup untuk umum (sudah nggak bisa add friend lagi bahkan; saya coba kirim pesan pun nggak pernah dibalas). Twitter sudah lama sekali tidak pernah dia akses. Lainnya hanya berita-berita lama waktu dia masih bertugas di luar negeri.

Kira-kira kenapa ya? Apa yang bisa saya lakukan untuk berusaha mencari kabar tentangnya, selain menunggu? Rencana untuk berkunjung ke sana otomatis batal karena saya nggak tahu tempat tinggalnya (selain kotanya dan fakta bahwa tempat tinggalnya dekat dengan landmark tertentu). Saya juga nggak tahu nama kesatuannya, hanya pangkatnya saja (tapi dicari nggak ketemu). Adakah saran dari teman-teman sekalian?

Semoga saja dia nggak kenapa-kenapa...

Sementara itu, saya berusaha melanjutkan cerita tentang polisi dan orang cebol, ditunggu saja yah. Catatan ini akan saya perbarui begitu ada kabar darinya (mohon doanya yah semoga itu kabar baik).



Sayang, kalau kamu baca pesan ini, kabari aku ya. Kalau aku memang ada salah, kasih tahu aja, jangan tiba-tiba menghilang. Aku nggak merasa ada salah di percakapan terakhir kita, tapi kalau memang aku salah, aku minta maaf. Sudah seminggu lebih aku selalu deg-degan kalau Line bunyi, dan entah sudah berapa kali aku kecewa ternyata itu bukan pesan darimu. Kalau memang sedang sibuk, sempatkan beri kabar ya, walaupun sekedar say hi. Semoga kamu nggak kenapa-kenapa.

I love you my hunny bear.


Update

14 Januari 2016

Terima kasih banyak buat yang sudah merespon dan memberikan masukan serta dukungan, baik di sini maupun melalui media lain. Siang tadi saya iseng saja mencoba mengontak Line-nya, dan ternyata dibaca dan dibalas! Lega rasanya mengetahui dia tidak kenapa-kenapa. Ternyata memang dia ada tugas mendadak jadi tidak sempat memberi kabar. Walaupun begitu, sekarang saya harus menunggu lagi dan sedikit cemas, karena dia langsung dikirim ke Jakarta sehubungan dengan teror bom yang terjadi tadi siang. Sekarang saya baru tahu rasanya jadi persit, harus siap ditinggal setiap saat dan deg-degan nunggu kembali (dia sendiri juga sudah bilang begitu sih), hehehe... Semoga dia bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik dan bisa pulang kembali dengan selamat. Mohon dukungannya yah.

Sekalian juga, saya ikut prihatin dengan tragedi yang terjadi di Jakarta siang tadi. Semoga kita semua tetap kuat dan bersatu sebagai satu bangsa dan satu negara, untuk membuktikan bahwa teror itu tidak mempan memecah-belah Indonesia.

Saya akan usahakan cerita polisi dan orang cebol selesai secepatnya. Nggak, kali ini nggak bersambung kok, hehehe...

21 komentar:

  1. Mungkin memang dia betul" sibuk Co. Atau mungkin sedang ada pelatihan di hutan yg menyebabkan jaringan tdk ada. Saya juga dulu sempat spt itu dgn mantan saya yg jg kebetulan polisi. Sabar dan positif thinking saja. Nanti dia jg bakal kasih kabar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ternyata benar-benar sibuk, tadi pas iseng kirim pesan ternyata dibalas. Tapi sekarang kudu cemas dikit lagi deh, dia langsung dikirim ke Jakarta gara-gara teror bom... semoga ga kenapa-kenapa yah... makasih buat masukannya :)

      Hapus
  2. O iya kalau boleh kasih masukan. Cerita si cebol dan polisi jgn dibuat part 1 part 2 begitu Co. Kadang greget nunggu Coco lama update cerita sambungannya. Hee... thanks co.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap ndan, dan kebetulan aja cerita itu memang sekali duduk kok, nggak ada rencana di-part-part, hehehe...

      Hapus
  3. Yang sabar ya, Ko..
    Mungkin emang doi lagi sibuk kerja..

    Aku salut lho ama koko..
    Bingung juga kalau dapet pacar kayak gitu.. Mungkin aku ga tahan duluan karena informasi pribadinya ga dikasih padahal dah jadian.. :/

    -RD

    BalasHapus
  4. Terimakasih Co. Senang bgt kalau memang sdh ada kabar dari pacarnya. Iya Co. Semoga semuanya dlm keadaan baik2 saja.

    BalasHapus
  5. Coco. Cerita polisi & si cebol donk. Hadiah tahun baru. Lama tak update cerita bertema polisi. :)

    BalasHapus
  6. Co cerita polisi vs cebol kita2 masih lama rilisnya ? Kangen cerita bertema polisi. Ini cerita bagus fantasinya. Pasti seru.

    BalasHapus
  7. Gong Xi Fa Cai 2567,Xin Nian Kuai Le Co o-=)

    BalasHapus
  8. Coco... cerita si cebol ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bentar ya, masih ditulis, kemarin sibuk banget di kantor sampai sakit seminggu, belum lagi sekarang di kamar ga bebas soalnya ada papa jadi ga berani nulis sama sekali, suatu saat bisa bangun ke toilet sih... dan ga tau sampai kapan harus sekamar berdua

      Hapus
  9. Turut senang pacarmu akhirnya merespon dan tidak terjadi apa2. memang itu konsekuensinya berpacaran dengan polisi/tentara ko..pasti sering harus ditinggal kerja tiba2 :-)

    BalasHapus
  10. Co cerita barunya donk si cebol

    BalasHapus
  11. Co please cerita si cebol donk.

    BalasHapus
  12. Where are you fei ?

    BalasHapus
  13. Okee, ditunggu ya ko ceritanya

    BalasHapus
  14. Ko ditunggu ceritanya yaaa

    Semangat, hap hap

    BalasHapus
  15. Coco ga update cerita baru lagikah ?

    BalasHapus
  16. Ga ada niat lanjut tulis cerita baru bro?

    BalasHapus
  17. @Anonim semuanya: Si cebol lagi ditulis sih, semoga pas liburan ini bisa selesai. Ada masukan ide cerita mungkin?

    BalasHapus

Komentar Anda akan dimoderasi sebelum ditayangkan. Berkomentarlah sopan dan terjaga. Promosi akan otomatis dihapus. Tuliskan juga jika Anda tidak ingin komentar ditayangkan (misalnya jika hanya memberi informasi).