Selasa, 05 Januari 2016

Selamat... macam-macam

Halo semua,

Mungkin agak telat sih, tapi selamat Natal 2015 dan tahun baru 2016. Semoga semuanya lebih baik yah!

Pertama-tama, mohon maaf kalau ceritanya lama sekali keluar. Saya kayanya kehabisan ide beneran, boleh dilihat dari tren tahunan yang turun terus jumlah ceritanya. Apa boleh buat, kesibukan kerja membuat saya jarang bisa nulis, dan ternyata nulis dari HP nggak terlalu membantu. Jadi mungkin ada baiknya saya nyari obyeknya beneran kali ya, dan praktek beneran langsung untuk kemudian dijadikan bahan cerita. Adakah pak polisi atau satpam yang bersedia membantu saya? Privasi terjamin.

Ups kok malah promosi...

Anyway, cerita menaklukkan satpam straight bagian terakhir sudah keluar ya. Berikutnya saya pingin kembali berfantasi dengan polisi, karena belum keturutan juga main dengan polisi yang sesungguhnya. Belum keturutan juga untuk ketemuan dengan pacar si tentara, ya memang sih tiap hari masih selalu kontak dan mesra, tapi tetap saja ada perasaan pingin bertemu dan bercinta... sekitar pertengahan bulan ada rencana untuk menemuinya sih, semoga rencana kali ini tidak batal lagi. Bantu doa yah!

Saya kadang-kadang menemui cerita di blog ini dicopas ke blog lain; monggo aja, tapi nulis sumbernya yang benar yah. Biasakan yuk tidak mencuri karya orang, apalagi mengaku-ngaku dirinya yang nulis cerita itu. Saya juga rutin mencari cerita-cerita baru tentang polisi/tentara/satpam, dan rasanya tidak ada yang benar-benar baru. Nemunya paling si polisi Bayu yang kontolnya kaya botol, yang ceritanya kebanyakan huruf besarnya, dan sudah nggak ada cerita baru sejak 2014. Blog novelbaru69 dulu saya sempat suka (bahkan sempat ngutip dari blog ini dengan benar), tapi belakangan sudah tidak post cerita lagi, dan background-nya menyakitkan mata (apalagi kalau dilihat dari HP). Lagi-lagi blog itu mandek di 2014. Sisanya paling cerita lama birahi 2 polisi (pasti nemu kan kalau nyari cerita polisi?), Cerita yang paling saya suka salah satunya Polisi itu bernama Mas Bima (makasih buat someone yang udah ngasih tau blog aslinya), tapi lebih suka bagian keduanya (yang lain endingnya bikin sedih, hehehe...). Sisanya paling cerita Bayu si anak SMA (kalau nggak salah) yang punya pasangan polisi banyak banget (ceritanya nyebar di mana-mana). Ada juga polisi Togas dari Diciduk di perempatan terlarang (link-nya ke MOTN yang diblok beberapa ISP). Satu lagi cerita Polisi zaman sekarang, tapi ini didahului dengan seks straight, jadi kadang-kadang diskip langsung ke tengah. Selain itu, nggak ada cerita yang baru. Jadi ya rada kehabisan ide sih, mungkin kudu main langsung sama polisi yah, ada yang mau ga (ups promosi lagi...).

Akhirnya, semoga cerita-cerita baru dapat terus saya tulis, sampai akhirnya saya juga harus mengakhiri petualangan ini. Semoga saja petualangan itu berakhir dengan paling tidak sekali saja make love dengan polisi, tentara, atau satpam. Yang punya ide ceirta boleh dikirim ke email saya, feirdand -at- yahoo -dot- com. Untuk sementara, silakan baca lanjutan cerita dengan dua saptam straight, Pak Wisnu dan Farouk.

Salam,

5 komentar:

  1. Happy New Year co. Lanjutin cerita mengenai 2 polisi straight yang diperkosa oleh si cebol co. Kangen crt yg bertema polisi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ya, iya ini juga pingin ngelanjutin cerita tentang polisi, hehehe...

      Hapus
  2. Ko kenapa ga buka wattpad aja. Bisa lihat akun ku sonyz9. Di cek deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah buka sih tapi lupa password, udah nyoba forget password tapi ga dikirimin lagi nih... cuman udah terlanjur di sini sih, apa mending pindah sekalian ya?

      Hapus
    2. Astaga ternyata aku pake FB... baru baca guideline, kok kayanya ga bisa ditaruh sana ya? Ceritaku banyakan sex scene ketimbang character development... (ga sanggup masihan kalau kudu ngembangin karakter)

      Hapus

Komentar Anda akan dimoderasi sebelum ditayangkan. Berkomentarlah sopan dan terjaga. Promosi akan otomatis dihapus. Tuliskan juga jika Anda tidak ingin komentar ditayangkan (misalnya jika hanya memberi informasi).